Bayern Munich, Simeone Ogah lawan Real Madrid di babak tambahan

Bayern Munich, Simeone Ogah lawan Real Madrid di babak tambahan

Bayern Munich, Simeone Ogah lawan Real Madrid di babak tambahan

Agen Poker Indonesia                                  Bayern Munich, Simeone Ogah lawan Real Madrid di babak tambahan,  Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone enggan bermain hingga perpanjangan waktu karena timnya dua kali bertemu Real Madrid di semifinal Liga Champions 2016-2017. Salam kenal Cholo Simeone menilai Madrid sangat berbahaya saat tampil di babak perpanjangan waktu.
Sekadar informasi, di perempat final Liga Champions, Los Blancos-julukan Madrid mengalahkan Bayern Munich melalui perpanjangan. Setelah menang 2-1 di Allianz Arena, Madrid kalah dengan skor serupa di Santiago Bernabeu. Konsekuensinya pertandingan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.
Pada fase itu, jumlah pemain hebat Madrid tampil menggila. Hanya dalam waktu 30 menit,

CristianoRonaldo dan teman-temannya berhasil mengemas tiga gol.

Di penghujung laga Madrid juga menang dengan skor 4-2 dan lolos ke semifinal dengan agregat 6-3.
Selain itu, Atletico sebenarnya sempat merasakan keganasannya Madrid di babak perpanjangan waktu tepat di final Liga Champions 2013-2014. Setelah bermain imbang 1-1 hingga 90 menit, laga dilanjutkan ke babak tambahan 2 x 15 menit.
Madrid tampil trengginas di perpanjangan waktu dengan mencetak tiga gol ekstra. Skor akhir 4-1 untuk kemenangan Madrid. Tim yang ditangani Carlo Ancelotti berhak mengangkat trofi Liga Champions ke-10 sepanjang sejarah klub.
“Saya memikirkan sebuah solusi untuk menghindari waktu tambahan. Tahap perpanjangan waktu di leg kedua jelas tidak menguntungkan kita dan kita akan melakukan segalanya untuk menghindarinya,” kata Simeone mengutip dari situs resmi UEFA, Selasa (2/5 / 2017).

 

Be Sociable, Share!

Share this post

Post Comment