Bukan Favorite MotoGP Racer, Pedrosa Enggan Mengubah Target

Bukan Favorite MotoGP Racer, Pedrosa Enggan Mengubah Target

Bukan Favorite MotoGP Racer, Pedrosa Enggan Mengubah Target

Bukan Favorite MotoGP Racer, Pedrosa Enggan Mengubah Target

main poker online : Bukan Favorite MotoGP Racer, Pedrosa Enggan Mengubah Target, Dani Pedrosa belum mengubah targetnya dengan Repsol Honda. Setelah 11 tahun memperkuat tim yang sama, Pedrosa masih fokus pada satu hal, juara MotoGP!Sejak pertama kali di dunia balap MotoGP 2006, Pedrosa dianggap sebagai wonderkid yang akan keluar sebagai juara dunia. Namun sayang judulnya tidak didapat sampai sekarang.

 
Bahkan pengamat baru mulai melepas namanya dan lebih banyak juara Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, ke Marc Marquez. Sementara nama lain yang dianggap bakal bersinar musim ini hanya Maverick Vinales, pembalap Yamaha Movistar.Jadi, apakah dia benar-benar keluar dari kompetisi?
Pekan lalu, Pedrosa membuktikan usianya belum usai. Pembalap Spanyol itu berhasil keluar sebagai juara di seri keempat MotoGP yang berlangsung di Jerez. Hasil ini pada saat bersamaan membuat posisi Pedrosa kini hanya terpaut 10 poin dari Rossi.

 
Ini adalah kemenangan ke-53 Pedrosa. Selanjutnya, ia akan mempersiapkan diri untuk balapan MotoGP yang akan berlangsung di Le Mans akhir pekan ini.”Wartawan sering mengubah pendapat seseorang, jadi saya tidak tahu,” katanya.Pedrosa menambahkan, saat masih muda ada banyak hal yang datang secara alami. Tapi dia tidak mengerti mengapa hal itu terjadi begitu cepat. “Tapi seiring bertambahnya usia, saya harus lebih sadar akan apa yang terjadi dan berbuat lebih banyak.”

 

Jika mengacu pada statistik Pedrosa sejak berada di kelas satu, ia tercatat hanya sekali meraih kemenangan di Le Mans (2013). Sementara dalam tiga musim berikutnya (2014, 2015, dan 2016) pembalap Spanyol ini selalu bertebaran di luar podium.

Be Sociable, Share!

Share this post

Post Comment