Cara Merawat Ayam Bangkok Setelah Bertarung

Cara Merawat Ayam Bangkok Setelah Bertarung
Cara Merawat Ayam Bangkok Setelah Bertarung
Cara Merawat Ayam Bangkok Setelah Bertarung

Domino online indonesia: Cara Merawat Ayam Bangkok Setelah Bertarung

1. PERAWATAN LANGSUNG SETELAH BERTARUNG

Cairan langsung tetes antibiotik dalam pengobatan luka.Pemberian luka seperti yodium, kaustik akan meninggalkan keropeng yang membutuhkan waktu untuk jatuh atau mengelupas.Suntikkan antibiotik tadi di tubuh ayam dan tetes juga pada luka di tubuh ayam karena pendarahan segera. Memacu lawannya.Hentikan, biasanya bebotoh menggunakan bubuk kopi, jika terjadi pendarahan hebat, coba dijahit.Teteskan juga antibiotik cair ke luka yang dijahit.
Saat setengah terpisah, coba ganti bagian itu dengan mengikat benang ke sisir, saat separuh tanpa pelindung, akan mengakibatkan kecacatan setelah sembuh, sehingga ayam akan mengalami kesulitan.
Beri gula merah setelah  Agen Poker Indonesia  berkelahi jual seperti itu digunakan sebagai sumber karbohidrat yang mudah diserap ayam.Setelah dibawa pulang, taruh sedikit menyendiri, jgn ayam jati terlalu dekat. Sambil makan, kamu bisa berkumpul dengan ayam betina, untuk memperbaiki Sifat pemimpin ayam (LEADER OF THE PECK). Ayam umumnya adalah burung yang hidup berkelompok dan pemimpin terkuat, yang mengendalikan semua naluri babon.Untuk menjaga ayam, terkadang ayam umumnya dikawinkan.Pada yang kekurangan gizi, kondisi lemah kru lindung landas.

 

2.SEHARI SETELAH DUKUNGAN

Umumnya ayam tidak akan makan setelah mengalami jarum kelelahan, memberi larutan gula, sedikit susu dan vitamin mineral dengan cara administrasi langsung ke dalam cache dengan menggunakan alat spet yang tip selada kecil.Bila ayam tidak akan makan, jgn dipaksakan dengan Overfeed pada hari 1 s / d hari ini ke 3.Pd tahap ini coba beri karbohidrat dan protein yang mudah diserap ayam, karena  Situs Poker Indonesia proses pencernaannya berfungsi dengan baik.
Hari ke 4 harus diberi sedikit voer cair susu cair.Bila tidak ada ayam nafsu makan, memaksa jgn diloloh, karena pencernaannya masih terganggu.Bila sudah diloloh dan tembolok tidak turun, mk dipertukarkan dengan pemberian bantuan enzim pencernaan, seperti ENZYMFORT atau PANKREOFLAT, Hari 2 Smp 3 kali.Sekali lagi jangan diberi makanan keras, beri gula merah dan susu serta vitamin mineral.Sediakan selalu minum air putih di kurungan.
3. LATIHAN SETELAH SEMBUH

Paling tidak 2 minggu setelah pertarungan, Anda harus melatih lebih banyak ayam jika Anda menang dalam waktu singkat.Lakukan pertengkaran ringan dengan 10 menitan saja.Usahakan ayam cukup banyak, jgn gegabah Untuk ayam.Bila menarungkan kondisi sempurna p sembuh, akan mempengaruhi mental. ayam . Ayam bisa berlari sendiri saat bertarung meski lawan tidak bisa menyerang SDH / tidak ada perlawanan.Hal Hal ini terjadi bukan karena mental manusia yang tak sedap dipandang tapi faktor stamina ayam yang masih turun.

 

Be Sociable, Share!

Share this post

Post Comment