Cara Merawat Dan Melatih Ayam Petarung

Cara Merawat Dan Melatih Ayam Petarung
Cara Merawat Dan Melatih Ayam Petarung
Cara Merawat Dan Melatih Ayam Petarung

 

Poker Indonesia Online: Cara Merawat Dan Melatih Ayam Petarung-Sebelum perawatan dan praktik Cara Merawat Dan Melatih Ayam Petarung pertama kita harus memahami prinsip-prinsip dasar dan tujuan dari keluhan pelatihan / kesadaran ayam. Pengobatan dan latihan bertujuan untuk meningkatkan kualitas otot, stamina dan kekuatan. Ketika kinerja ayam turun, kita harus bisa menganalisis apa yang hilang. Apakah otot, daya tahan, energi,Cara Merawat Dan Melatih Ayam Petarung atau kombinasi dari dua atau tiga faktor?
Mari kita bahas satu per satu.

 

keberlanjutan:

Maksimum daya tahan kerja (resistensi). Dalam bahasa per-Ayamans lebih dikenal dengan istilah “nafas”.

 

Fitur ayam kurang stamina:
– Yang paling jelas  Game Poker Indonesia  ayam adlh ngap2an napas meskipun baik irigasi.
– dada membengkak sedikit keras.

Stamina dapat ditentukan hanya selama olahraga teratur. Bagaimana melatih dapat bervariasi: Kliter, berenang, melanggar mematuk Gebrak bungkus, sihir, dll, dll
ayam lebih terlatih, terbiasa keras (daya tahan) bekerja.

 

tenaga:
Kekuatan atau energi yang dapat membuat otot-otot bekerja.
karakteristik aliran Kurang:
– Makanan tidak pukulan up.
– Kaki terlihat sangat terkena
– Kurangnya kuda.
Banyak memahami  poker uang asli  bahwa gaya disebabkan oleh kurangnya pelatihan. Bahkan, praktek energi akan terkuras dan lelah ayam. Berpendidikan lebih baik, ayam dikeringkan.
Jadi, jika ayam kami sedikit energi, tidak akan hancur pertama.
Kekuasaan dapat diperoleh dari makanan bergizi, suplemen / herbal dan banyak istirahat.
Pakan energi / energi: banyak karbohidrat dan glukosa.

 

otot:
Jaringan dalam tubuh yang bertanggung jawab untuk membuat kontraksi untuk menggerakkan anggota tubuh.
Ayam fitur otot:
– menyengat ini tidak target yang cocok.
– Langkah terseok2
– Sayap lemas

 

Daya tahan dan energi dapat dilanjutkan dengan latihan dan perawatan maksimal (campur tangan manusia). Tapi pertumbuhan otot terjadi secara alami.
Oleh karena itu, anak-anak ayam muda akan kurang berotot dibandingkan ayam tua. Ayam tumbuh hingga 10 bulan. Sebelum usia 10 bulan, otot-otot tidak mengembangkan asupan krn makanan maksimal dalam fokus pertumbuhan tubuh secara umum.
Ayam merangsang pertumbuhan otot sebelum cukup usia, akan terlihat dengan gangguan pertumbuhan krn kerdil.
Apa yang harus dilakukan untuk anak ayam muda adalah untuk melatih dan membangun otot-otot secara bertahap dengan usia.

Untuk memaksimalkan pertumbuhan otot, ayam harus dilatih sebagai daya tahan tubuh. Selain itu, ayam harus diberi makan untuk pembentukan otot asupan protein.

Kenyamanan deskripsi ini, panduan untuk apa yang harus kita lakukan ketika kita kurang dari kinerja maksimum ayam.
Misalnya, ayam dilatih pada, akan kekurangan energi, sedangkan dalam lomba. Untuk itu, sekali dilatih untuk memberi makan ayam, suplemen / vitamin dan istirahat yang cukup untuk memulihkan energi. Pastikan untuk diberikan protein tambahan makanan tinggi, sehingga otot dapat dikembangkan sepenuhnya.

Cara mempraktikkannya, setiap perawat memiliki masing2 resep. Semuanya benar. Yang paling penting, kita harus tahu prinsip dasar
dirawat
Ayam siap untuk dirawat sekitar usia 7 bulan. Ditandai dengan suara keras dan gagak lebih “arogan” telah melihat memelihara betina dan ayam muda. Pisahkan ayam di sel isolasi selama seminggu. Jangan denggn terlalu jauh lebih tua.

 

cara merawat
Cara merawat ayam muda, yang pertama adalah membangun mental yang pertama. Jangan terpengaruh oleh trauma atau takut ayam dengan ayam tua lainnya. Kemudian, secara bertahap meningkatkan volume otot dan peningkatan daya tahan tubuh. Untuk ayam muda, begitu keras memukul pertama. Tubuhnya masih dalam masa pertumbuhan. Stroke yang berlebihan dapat menyebabkan cedera serius dan membuat ayam off.
Gebraklah secara bertahap untuk listrik. Jika hanya 5 menit yang kuat, itu harus diangkat tidak ditegakkan. Perlakukan lagi sehingga minggu depan untuk mencapai target 10 menit yang kuat. Jadi terus sampai benar-benar selesai.

 

Hasil pengobatan
Standar peningkatan kinerja pengukuran bisa bermacam-macam. Ternyata daya tahan, kekuatan, presisi pukulan, pukulan berat, dan lain-lain. Jika saya pribadi ayam dikatakan meningkat ketika stamina membaik. Jika saat ini hanya 10 menit Gebrak kuat, sore kuat melewati putaran pertama, itu adalah tanda perbaikan. Catatan napas … Biasanya ketika nafas (ketahanan) yang baik, itu berarti bahwa otot-otot sudah mulai. akurasi lebih lanjut dari pukulan akan terus mengikuti dengan baik secara alami. Kami hanya energi hanya meningkatkan (berat pemogokan).
Ayam siap bertarung
Ayam siap untuk melawan ketika volume otot yang baik dan memiliki daya tahan yang baik. Untuk otot taktil sendiri dari bentuk paha, otot dada, leher, menangani, dan lain-lain. Untuk daya tahan, saya patokan Abar 20 menit tidak harus bergulat. Putaran sekunder (20 menit). Dalam keharusan putaran 02:00 bobot konstan dan baik akurasi pukulnya.

Be Sociable, Share!

Share this post

Post Comment