Ciri Ayam Bangkok Aduan dan Pukulan Mematikan

Ciri Ayam Bangkok Aduan dan Pukulan Mematikan
Ciri Ayam Bangkok Aduan dan Pukulan Mematikan
Ciri Ayam Bangkok Aduan dan Pukulan Mematikan

Ciri Ayam Bangkok Aduan dan Pukulan Mematikan

 

Poker uang asli : Ciri Ayam Bangkok Aduan dan Pukulan Mematikan-Seorang penggugat ayam bangkok karena kemampuannya untuk menilainyanya. Selain kemampuan bertahan, kemampuan meninju juga merupakan modal awal yang harus dimiliki oleh seorang juara ayam yang ingin memenangkan setiap perang gebrak di arena. Seperti dalam praktiknya, kita bisa melihat bagaimana teknik bertarung dan jenis pukulan yang dimiliki ayam saat bersaing. Namun, dari pengalaman botoh yang sudah mengasah, mengetahui apakah ayam bangkok memiliki pukulan yang bagus atau tidak, bisa terlihat dari ciri khas postur fisik. Ciri ayam bangkok dengan pukulan mematikan yang akan dibahas pada artikel berikut.

Karakter Bangkok Ayam dengan Punch mematikan
Ayam bangkok yang memiliki pukulan mematikan harus membutuhkan postur tubuh yang proporsional. Modal yang dibutuhkan untuk mengilhami sasaran sasaran yang tepat pada bagian vital tubuh lawan. Lebih khusus lagi, sikap proporsional dengan ayam, bentuk dan bentuk tulang, bentuk tubuh, bentuk cakar, bentuk kaki, leher, dan bulu.

 

1. bentuk tubuh
Ayam dengan pukulan mematikan umumnya memiliki bentuk tubuh yang membulat dan agak panjang. Bentuk tubuh ini umumnya bisa menampung lebih banyak massa otot. Otot kuat pada ayam juga dengan tekstur dagingnya yang seperti karet. Anda bisa menyentuh dan menarik otot paha untuk mengetahui kuat dan mematikan pukulan bangkok Anda untuk ayam.

 

2. Ukuran dan Bentuk Bone
Tulang adalah organ gerak yang tidak bisa dilupakan begitu saja. Tulang juga mendukung kekuatan pemogokan pada alamat ayam. Keluhan ayam dengan pukulan keras dengan ukuran tulang yang besar dan bentuk bulat. Anda akan tahu seberapa kuat dan mematikan anda.

 

3. Posisi tubuh
Posisi agen dalam menciptakan pukulan mematikan. Dari pengalaman botoh, perintah ayam yang memiliki posisi sudut 90 derajat jadi agak panjang, umumnya memiliki lebih banyak kesempatan untuk menyerang. Jadi jangan lupa fitur yang satu ini.

 

4. Claws dan Fingers
Cakar dan jari yang kuat memainkan peran penting dalam menciptakan pukulan yang kuat dan berbahaya. Pertunjukan ayam yang menjadi spesifikasi hit ayam. Lihat bentuk cakar atau jari tengah. Ayam pada jenis jagoan umumnya memiliki jari tengah yang melengkung atau membungkuk.

 

5. Bentuk Kaki
Bentuk dan sudut kaki yang tepat akan menjadi modal awal bagi terciptanya gontayan yang kuat saat ayam terkena. Jika melihat ayam dengan bentuk kaki sedikit siku saat terangkat, bisa dipastikan ayam itu peternak ayam ras, apalagi jika dikombinasikan dengan enam ciri ayam dengan pukulan mematikan lainnya.

 

6. Bentuk leher
Bentuk leher yang besar dan ketat adalah fitur dari ayam yang curang dengan pukulan mematikan. Bulu leher seperti itu menunjukkan ayam memiliki otot leher yang kuat. Otot leher yang kuat mencirikan otot-otot juga kuat. Untuk urusan kesehatan, Anda bisa melatih dengan ayam.

 

7. Bulu padat
Karakter ayam bangkok dengan pukulan mematikan adalah bulu yang tebal. Bulu terjawab pada sayap adalah amunisi utama untuk memenangkan duel udara. Bulu padatimana ayam Anda untuk lebih bervariasi dalam menciptakan manuver yang tak terbendung saat dia berkompetisi.

Nah, begitu juga beberapa fitur ayam bangkok dengan pukulan mematikan. Ayam dengan kondisi tubuh seperti yang terserang di atas, bila disandingkan pasti akan dengan mudah melawan lawan. Selain menunjukkan ciri pukulan mematikan, posturnya juga pasti akan kuat melawan lawan.

Be Sociable, Share!

Share this post

Post Comment