Juventus Membuat Sejarah Baru Di Juara Coppa Italia

Juventus Membuat Sejarah Baru Di Juara Coppa Italia

Juventus Membuat Sejarah Baru Di Juara Coppa Italia

Juventus Membuat Sejarah Baru Di Juara Coppa Italia

Poker Indonesia Online : Juventus Membuat Sejarah Baru Di Juara Coppa Italia, Juventus memenangkan Coppa Italia 2016/2017. Saya Bianconeri menang 2-0 atas Lazio di partai puncak yang digelar di Stadion Olimpico, Kamis (18/05/2017) dinihari WIB.La Vecchia Signora hanya membutuhkan 12 menit untuk membuka keunggulan. Kiper Dani Alves kiper Lazio usai meneruskan umpan umpan dari rekan senegaranya Brasil Alex Sandro.

 
Selang 12 menit kemudian, Juventus menggandakan skor. Bek Leonardo Bonucci merobek gawang Lazio setelah melewati bola yang dibelokkan oleh Sandro. Di babak kedua Lazio tak bisa mengejar ketertinggalan meski memiliki beberapa peluang.

 
Kesuksesan ini membuat Juventus mengukir sebuah sejarah baru. Klub keluarga Agnelli adalah tim pertama yang memenangkan Coppa Italia tiga kali berturut-turut.
Pelatih Massimiliano Allegri juga masuk dalam buku sejarah. Allegri menjadi pelatih paling banyak untuk mempresentasikan piala Coppa Italia ke Juventus. Mantan arsitek Cagliari itu lolos dari perolehan Giovanni Trapattoni dengan dua gelar.

 
Allegri juga berhasil mempertajam rekor pertemuannya dengan Lazio. Juventus selalu menang dalam 10 laga melawan Lazio bersama Allegri. Juve mencetak 20 gol melawan Lazio dan hanya kebobolan satu kali saat menangani Allegri.
Secara keseluruhan Juventus sudah 12 kali juara Coppa Italia. Mereka adalah kolektor trofi Coppa Italia terbesar dalam sejarah

Be Sociable, Share!

Share this post

Post Comment