MotoGP Ducati Motorcycle Fair Bikin Dovi dan Lorenzo Kesulitan

MotoGP Ducati Motorcycle Fair Bikin Dovi dan Lorenzo Kesulitan

MotoGP Ducati Motorcycle Fair Bikin Dovi dan Lorenzo Kesulitan

MotoGP Ducati Motorcycle Fair Bikin Dovi dan Lorenzo Kesulitan

agen poker terbaik : MotoGP Ducati Motorcycle Fair Bikin Dovi dan Lorenzo Kesulitan, Dua pembalap MotoGP Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo mengomentari rencana tim Ducati Corse, yang sedang mencari solusi atas pengganti pengganti sayap baru pada motor Desmocedici GP17. Kedua pembalap tim pabrikan asal Italia tersebut secara kompak mengatakan jika cukup sulit.

Tim Ducati tidak pernah mengejutkan semua orang saat memamerkan modifikasi fairing baru dalam tes pra musim Maret lalu. Hal ini dilakukan mengingat Dorna Sports sebagai otoritas kejuaraan dunia MotoGP memberlakukan peraturan larangan terbang.
Namun, fairing baru tim Ducati menunjukkan kesan yang sangat radikal. Di sayap mereka ada tiga ventilasi dan dua di sayap lebih lebar sebagai akibat dari aturan larangan terbang.

Sayangnya, perubahan yang dilakukan tim Ducati belum berjalan sesuai rencana. Alasan kedua pembalap tersebut belum merasakan keseimbangan yang baik pada Desmocedici GP17 saat paving di empat balapan pembuka MotoGP.

Ducati dan Honda adalah satu-satunya pabrikan MotoGP yang belum menggunakan fairing revisi di motor mereka pada 2017. Jadi, apa yang dipikirkan oleh pembalap mereka?

Dovizioso mengatakan bahwa tidak mungkin mengganti sayap dari tahun lalu. “Kami mencoba untuk mencobanya, tapi sangat sulit. Ini adalah keseimbangannya. Saat kami mencoba fairing baru, kami menganalisa keseimbangan dan saat ini tidak cukup bagus,” kata Dovizioso, seperti dikutip Autosport, Selasa (16/5/2017).

Rekan setimnya Lorenzo setuju dan mengatakan secara teoritis fairing adalah solusi terbaik untuk memberi tekanan pada ban depan. Tapi itu tidak memberikan keseluruhan.

“Saat ini pengemudi merasa kesulitan untuk mengamankan poin alias lemah, jadi kami masih menyelidiki lebih lanjut untuk mengetahui apakah kami dapat menemukan apapun atau tidak, tapi akan sulit,” kata Lore

Be Sociable, Share!

Share this post

Post Comment